BERHATI-HATILAH MEMILIH TEMAN FACEBOOK ATAU AKUN ANDA AKAN DIBAJAK!

4 Dec 2010

Facebook hingga saat ini masih merajai eksitensinya sebagai sebuah jejaring sosial paling digemari di dunia. Tak heran media ini dimanfaatkan banyak orang untuk promosi baik yang berbayar maupun yang gratisan. Pada awalnya facebook, seperti pernah ditulis di halaman depannya (seingat saya) lebih menekantkan facebook untuk menemukan kembali teman lama. Namun dalam perkembangannya facebook menjadi menemukan kembali teman lama dan mencari teman baru.

Anda tentu sudah punya akun di facebook bukan? Pernahkah anda melihat teman anda yang seolah-olah sangat aktif di facebook. Padahal dia tidak tau apa yang terjadi pada akun mereka di saat mereka offline. Bahkan teman facebook lain mulai mempertanyakan wah, si bunga (nama samaran) itu aktif banget di facebook, si bunga (nama samaran lagi) jualan ya di facebook?.

Nah kutipan kedua inilah yang menjadi petunjuk merasa terganggunya teman lain. Ternyata si bunga (nama samaran) banyak menambahkan teman yang suka buka lapak Online di facebook. Anggap saja misalnya dia mempunyai 5 orang teman facebook yang berjualan Online di facebook. Masing-masing teman menandai si bunga di albumnya (album produk yang ditawarkan) anggap saja 2 kali dalam sehari. Berarti akan ada pembaruan dari si bunga sebanyak 10 yang isinya iklan saja.

Jadi posisi si bunga seolah-olah menjadi papan reklame virtual gratis bagi si empunya lapak Online. Dengan menandai si bunga di album dagangannya, makan secara tidak langsung juga akan menarik perhatian teman bunga yang lain untuk melihat.

Nah, yang terakhir ini yang membuat saya ingin menulis tulisan ini. Iklan gratisan (pembaruan dari bunga) berisi produk lingerie! Pakaian serba mentok dan sangat kekurangan bahan. Dan itu dapat dilihat oleh semua teman si bunga, tanpa batasan apapun! Terus terang saya risih melihat iklan cewek 75% bugil itu. Saya bisa membayangkan jika si bunga juga punya teman dari kalangan dosen, orang tua, atau anak-anak.Hhuhu ga kebayang.

Saya saja melihatnya udah gimana gitu

Yang ingin saya sampaikan disini berhati-hatilah memilih teman facebook terutama dia punya lapak Online. Batasi saja teman yang punya lapak itu utuk orang-orang terdekat saja. Jangan untuk orang yang baru dikenal.

Apakah anda rela akun facebook Anda di jadikan papan reklame gratiskan? Yang punya akun adalah anda bukan dia, jadi dia tidak berhak menandai anda di album produknya sekehendak hati mereka. Kalo dikasih komisi sih nggak apa-apa hahahaha


TAGS facebook pembajakan akun toko online lapak online promo gratis


-

Author

Follow Me